[Story] Hola Amigo

Indahnya ukhuwah. Benar-benar kurasakan bahwa yang namanya hubungan persaudaraan, juga pertemanan itu begitu memberikan kesan di hati.Membuat hidup terasa lebih hidup!

Baru saja aku membuka-buka list contact friendsku. Melihat (hampir) satu per satu profil teman-temanku, mulai dari yang ter-gress (maksudnya teman baru) sampai teman-teman lama masa kecil (pas TK!! Manteb tenan ^__^). Melihat nama dan profil mereka, aku jadi teringat kenangan masa lalu. Tentu saja, ada yang menyenangkan dan yang menyedihkan. Namanya juga hidup, ndak ada yang selalu berada di atas.

Dimulai dengan teman masa kecil sewaktu TK dan SD di Bajubang, Jambi. Aku jadi inget betapa menyebalkannya aku sewaktu masih kecil, karena aku masa kecil = cengeng, manja, sering ngrepotin, suka ngrusak barang, sok pahlawan, sok manis, sok imut dan sok-sok lainnya (aihmasih gak ya sekarang? jangan sampe deh!). Tapi, bagaimanapun menyebalkannya aku waktu itu, semoga tidak sampai membuat teman-temanku sakit hati hingga sekarang. Na’udzubillahâ.Mohon maaf lahir dan batin yah, temans.

Lanjut lagi dengan teman-teman SMP, sewaktu di Wonosobo dulu. Ternyata, kebanyakan dari mereka sudah pada lulus kuliah dan bekerja! Sugoi!!! Sukses selalu ya.Ganbatte kudasai ne.

Sore de, aku merasa berhutang budi pada kemajuan teknologi saat ini, karena dari internetlah aku bisa bertemu dengan mereka. Bukannya aku promosi, tapi dari friendster (he..he..ikutnya cuma yang ini) aku bisa terhubung dengan teman-teman lamaku itu. Aku cukup tekejut juga dengan kondisi mereka saat ini, coz bayangkan saja, bahkan sudah ada yang lebih dari 13 tahun tidak bertemu!
Ada yang sudah menikah, punya anak, dan juga sudah sukses kerja en berada nan jauh di negeri luar sana. MaashaAllah.

Teman, seberapa lamapun engkau pernah hadir dalam hidupku, semoga aku takkan pernah melupakanmu. Karena engkau, teman, sudah menjadi salah satu pemeran penting dalam lembaran hidupku menjadi pewarna-warni pelangiku.

Hidup selalu penuh dengan perubaha dan semoga perubahan itu adalah perubahan yang lebih baik. Semoga hubungan tali silaturrahim dan ukhuwah ini tidak terputus hingga ujung waktu
InsyaAllah.

Leave a Reply

