Akhirnya datang juga

Baru saja aku mendapapat kabar dari sesuatu yang kutunggu-tunggu selama sebulan ini. Penantian yang membuat hatiku tak menentu dan menggundahkan perasaan hingga tidak tak enak makan (maksudnya makan tetep banyak. hehe…). Jawaban yang kuterima bukanlah sesuatu yang menggembirakan bagi kebanyakan orang. Ya, aku DITOLAK alias tidak diterima. Namun, satu hal yang pasti. Hontou ni yokatta. Aku sangat bersyukur karena doaku sudah dijawab oleh NYA.

Sedari awal aku sudah memantapkan hatiku, apapun hasilnya, aku akan siap dengan segala hal itu. Karena, apapun keputusan NYA pasti adalah yang terbaik. Dan kuyakini bahwa ini memang belum rezeki dan jalanku. Alhamdulillah, orang-orang terdekat di sekitarku memberikanku dorongan semangat yang luar biasa. Walau, jujur saja, aku maupun mereka sedih dengan hal ini. Namun, mereka, orangtuaku tercinta, justru memberikan semangat dan dorongan yang membuat hatiku lega.

"Yang penting adek sudah berusaha. Keputusan Allah adalah yang terbaik. Jangan berputus asa, berusaha terus untuk mencari Ridha Allah ya…", said my mom.

"Tidak apa-apa…kan sudah mencoba. Sekarang fokus belajar. Tahun depan coba lagi, setiap ada kesempatan diikuti…", said my dad

Hontou ni yokatta, Perkataaan orangtuaku membuatku terlepas dari beban ini. Mereka memberikanku dorongan yang luar biasa, sehingga membuatku menangis terharu (
ini ngetiknya sambil nangis lho ^^"). Kuyakini bahwa ini adalah yang terbaik dari NYA dan aku harus fokus untuk tetap menjalani hidup ini sebagaimana mestinya.
Life must go on. Dan kuyakini, bahwa ada sesuatu yang lebih baik di depan sana.

Terima kasih banyak atas segala dukungannya.Ibu, Bapak, Mbak, saudara-saudari, teman-temanku semuanya. Alhamdulillah…

7 thoughts on “Akhirnya datang juga

  1. maJu terus chik…
    kAmu udAH jadi role model baNyAk oraNg lho
    termasuk Aku….

    sekALi layar terkembaNg
    pantANg mundur ke belAKANg, ukh

  2. Chiku, ketika satu pintu harapan tidak terbuka, masih akan ada banyak pintu lain yang siap untuk kau ketuk….
    Air tetap berusaha mengalir kan Chiku, meski kadang terbentur bebatuan?
    ã?ã??ãã?ã?¡ããã¡ã? ãã?­ãããã?¾ã?é å¼µã?ã?ã?­ãããå¿æ?´ã?ã?¦ã?ã?ãã?ãããã

Leave a Reply

