Rainbow

Sudah lama ndak lihat Pelangi!! Pelanginya pelangi beneran..bukan pelangi yang ada di sandal **** (ndak boleh mengiklan. Soalnya saya ndak dibayar untuk promosi. he…he…^o^/)

Subhannallah…

Pelangi kulihat saat berjalan-jalan plus lari-lari kecil (olahraga maksude) di pagi hari mengitari Lapangan Sabuga ITB-Bandung, bersama mbak, om dan tanteku beberapa hari yang lalu.

Tak kusangka dia kan muncul. Karena cuaca baik-baik saja, tak ada hujan di subuhnya ataupun mendung skalipun. Malahan cerah nyegrak-nyegrak….Hm…Knapa bisa ya? Haruskah pelangi muncul sehabis hujan??? Hayo…ingat-ingat pelajaran fisikanya….

Pukul 07.00 sampai di Sabuga, kulangsung berjalan-jalan semi lari-lari ditemani dengan sandal high heelsku (salah kostum…eeeh, salah sepatu nih >_<""). Lumayan menyakitkan dan memegelkan kaki….he…he…nggolek perkara dhewe! (coz,dari Jakarta ndak prepare sepatu kets sih ^^")

Setelah 3 kali putaran, kulihat ke atas, ke langit biru nan keren yang bercorak putih-putih awan. Barulah kusadari, ternyata ia ada di sana, di dekat gedung tinggi kepunyaan ITB..Pelanginya, kecil dan pendek….Ia tidak sepanjang seperti yang pernah kulihat waktu kecil dulu di pedalaman sumatera. Tapi hal itu ndak berarti mengurangi keindahannya….Me-ji-ku-hi-bi-ni-u masih bisa kueja saat memperhatikannya…

I’m still so excited…Ndak nyangka, walau cuaca dunia sudah nggak genah lagi, ia masih bisa muncul karena Kebesaran NYA ^___^ ! Alhamdulillah, bersyukur bisa melihatnya…Karena ia telah mengobati hati dan kakiku yang pegel ampe keesokan harinya (setelah muterin Sabuga sebanyak 11 kali ^o^).

Dearest ALLAH, Thank You very much for this beautiful moment….

A very great present in the morning ^_____________^!

7 thoughts on “Rainbow

  1. Photonya dah ku upload ^__^! Motonya pake hape yang notabene pixelnya kecil. So, harap dimaklumi klo photo pelanginya kurang jelas..Photo yang satu lagi itu foto mbakku dari tampak belakang. He..he..coz, moment pemandangan langit en pohonnya pas banget! Jadi langsung jepret2 aja dah……

  2. Oya, look those picture carefully..karena pelanginya tak dapat dilihat dengan pandangan mata biasa. Diperlukan kejelian, kejelasan dan kesabaran hati untuk dapat melihat samar-samar warnanya…^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s