Saatnya liburan, saatnya….

Entah ini sudah menjadi kebiasaan atau akunya yang memang ceroboh. Bahwasanya, saatnya liburan adalah saatnya aku terkapar tak berdaya di atas tempat tidur. Sedari dulu sejak aku masih muda (SMA) bahkan hingga sekarang ini, aye selalu sakit ketika liburan tiba. Minimal flu en batuk yang lumayan agak-agak meredupkan "my beautiful voice". he…he..

My mom selalu protes akan hal ini (I’m sorry mom…>__<) ! Komentar beliau, "Pas liburan bukannya sehat, malah sakit." hu…hu…

Klo dipikir-pikir, bener juga sih. Baru sadar klo aye "selalu" tumbang di hari yang selalu dinanti-nanti selama satu semester. Seharusnya liburan yang menjadi HARI KEBEBASAN, mau nggak mau harus "dikekang" oleh obat batuk, obat demam atawa jamu-jamu tradisional buatan my mom. he…he…

Mungkin penyebabnya adalah segala daya, stamina dan semangat yang kumiliki, telah habis diperas selama aktif berkuliah. ho…ho…Suka lupa diri kalo lagi semangat empat lima. Wira wiri kesana kemari naik motor, dari pagi hingga petang…! Jadi, di rumah aye sudah di "CAP" sebagai bagian dari golongan foreign affairs yang selalu (sok) sibuk beraktifitas di luar.

Hm….sou desuka? What should I do, then??

19-06-2009 / 11.07 PM

Ditulis saat tiba-tiba mendadak insomnia (harusnya kan tidur jam 8 tadi!! he..he..) Sambil menonton Kick-Andy! 25 JUNI 2009 => Jadi pengen nonton Film baru berjudul "KING", yang berkisah tentang perjuangan calon atlet badminton Indonesia….

One thought on “Saatnya liburan, saatnya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s