24 Years Old

Hari ini, resmi sudah masa aktif SIM C ku berakhir, which is means harus mbuat SIM C yang baru. ha..ha.. (ra nyambung karo maksud dan tujuan asli penulisan ^^”)

Alhamdulillah…Hari ini aku mendapati diriku dengan status angka tahun yang berbeda, menjadi 24.

Aku bersyukur kepada Dzat Yang Maha Tinggi, karena dengan Rahmat dan Kasih Sayang Nya, melalui Ibu dan Bapakku, aku bisa hadir ke dunia ini dan bisa mencicipi berbagai macam rasa kehidupan.

Akupun bertanya pada diriku….

Apakah 24 tahun x 365 hari x 24 jam x 60 menit x 60 detik hidup ku ini sudah berkah dan bermanfaat? Ataukah lebih banyak kesia-siaannya? Sudahkah aku mensyukuri segala nikmat-Nya? Ataukah aku kufur nikmat? Astaghfirullah…

(Which is it, of the favors of your Lord, that ye deny? QS Ar Rahman; 13)

Aku tak tahu… Apakah diriku termasuk ke dalam golongan orang-orang yang beruntung atau merugi dalam memanfaatkan waktuku.

Namun, harapanku di jatah hidup yang semakin berkurang ini, aku ingin menjadi orang yang lebih baik dalam segala hal (tentu saja dan bukan termasuk golongan yang merugi). Aamiin…

(And my special wish, semoga di tahun ini aku diperkenankan oleh NYA untuk bertemu dengan seorang partner hidup dalam mengejar kebaikan dunia akhirat, the one yang menjadi penggenap separuh dien-ku. AAMIIN ==> ngucepinnya keras !!)

PS :

– Terima kasihku untuk ibunda dan ayahanda, atas kecupan sayang dan doa-doanya pada dini hari ini . Semoga ananda bisa menjadi anak sholehah dan selalu berbakti…

– Dan juga terima kasih kuucapkan untuk para sahabat dan teman-teman yang sudah menyampaikan ucapan selamat dan doa untukku (baik melalui FB dan SMS). Semoga begitu pula dengan kalian, sahabatku. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian berkali lipat. Aamiin !

– Tambahan : Special thanks yang sebesar-besarnya untuk Teh Ami (my partner) dan Pak Eko (my boss) di Divisi Operasi Indonesia Mengajar, yang sudah menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” (setelah sekian lama gak ada yang nyanyiin untukku). Ayo tanggung jawab sudah bikin chiku nangis terharu ^_________^!!!! he..he.. Jazakumullah khairan katsir…..

One thought on “24 Years Old

  1. hey!ternyata ini kamuuuh…*jd malu
    Hepi Besdey Chiku, semoga sukses dunia dan akherat🙂
    Jadi inget waktu aku ulang tahun ke 24 beberapa tahun lalu, menyenangkan menjadi muda, dan sangat enggan menjadi tua hehehe, semangat terus ya!!!

Leave a Reply

