Jika Hati Jatuh Cinta

Hari ini, aku di-tag mbak Tih (my partner in HLN MITI – M) di fb dengan sebuah clip video youtube yang isinya sungguh menggugah (terutama buat orang-orang yang sedang ‘mengalaminya’. Hayo….. :p). Karena begitu bermaknanya, maka aku tuliskan teksnya di postingan ini. Sumber video youtubenya bisa dilihat di SINI!


Semoga bisa menjadi nasihat untuk kita semua😀.
Selamat membaca dan ‘menghayati’. Ha..ha..


Prolog

"Hati manusia adalah kandungan rahasia dan sebagian lebih mampu merahasiakan dari yang lain. Bila kamu mohon sesuatu kepada Allah ‘Azza wajalla maka mohonlah dengan penuh keyakinan bahwa do’amu akan terkabul. Allah tidak akan mengabulkan do’a orang yang hatinya lalai dan lengah". (HR. Ahmad)




Jika Hati Jatuh Cinta

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Yaa… Allah,
Jika aku jatuh cinta,
Cintakanlah aku pada seseorang
yang melabuhkan cintanya pada-Mu,
agar bertambah kekuatan untuk mencintai-Mu

Yaa… Muhaimin,
Jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang,
yang hatinya tertaut pada-Mu,
Agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta nafsu…

Yaa… Rabbana,
Jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya,
agar tidak berpaling daripada hati-Mu

Yaa… Rabbul izzati,
Jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang,
yang merindui syahid di jalan-Mu

Yaa… Allah,
Jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,
Janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat
di sepertiga malam terakhir-Mu

Yaa.. Allah,
Jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu,
Jangan biarkan aku tertatih
dan terjatuh
dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu..

Yaa.. Allah,
Jika kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,
Jangan biarkan aku melampaui batas,
sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi
hanya kepada-Mu..

Aamiin ya Robbal alamin…..

Semoga Allah meletakkan kita di bawah payung rahmat kasih-Nya


PS : ã?©ã?ãã?ãã?ã?¨ã?ã?Ratih ã?ã ^_____^

Leave a Reply

