My Choice

Hm… Di postingan kali ini, aku ingin bercerita tentang sesuatu yang telah lama kutunggu-tunggu dan kuimpikan. InsyaAllah, dalam waktu dekat, ia akan menjadi bagian dari hidupku…

Aku tak ingat, kapan pertama kali aku mengenalnya. Karena, sebelumnya aku memang tak pernah bersentuhan dengan dunianya. Namun, setahun terakhir ini, hatiku pun mulai tergerak oleh sosoknya yang hitam elegan, terlebih ia dilengkapi dengan "kecerdasan" dan kemampuan yang tak mengecewakan. Maka, tak heran banyak orang yang mengaguminya. Sesekali, aku membaca testimoni dari berbagai orang mengenai kelebihan dan kekurangannya di dunia maya. Dan semakin bertambahlah keyakinanku untuk memilihnya….
Mungkin ia memang bukan yang terbaik di kelasnya. Namun, untuk orang sepertiku, cukuplah ia bagiku.
***
Diperlukan waktu yang cukup lama, hingga aku akhirnya mantap untuk memilihnya. Sesekali, aku tergoda oleh pilihan yang lain. Karena pilihan-pilihan itu memiliki kriteria yang hampir sama dengannya.
Namun, bulan lalu aku bertemu dengan seseorang yang sudah cukup lama mengenal "pilihanku" itu. Aku banyak berkonsultasi dengan beliau, tentang yang mana yang harus aku pilih. Selain memberikan masukan dan informasi, beliau bahkan memberikanku kesempatan untuk semakin mengenal "pilihanku" secara langsung.
Sampai hari ini, genap sudah 3 pekan aku mengenalnya secara dekat. Akan tetapi, bagaimanapun, ia belum kumiliki sepenuhnya…..
Dengan kekuatan tekad, akhirnya aku berusaha untuk selangkah demi selangkah mendekatinya. InsyaAllah, dalam 2 – 3 bulan ke depan, ia akan seutuhnya menjadi teman perjalananku dalam mengabadikan setiap momen kehidupan ini.
It is my dearest ^___________^ !!!

Si keren Canon EOS 550 D ^^
Informasi lebih lanjut tentangnya, bisa dibaca di
TAUTAN INI….
***
Di bawah adalah hasil jepretanku dengan Si Hitam manis nan keren (tapi pinjeman) ini ;D :
Masjid di Lhoksukon, Aceh Utara (atas)

***

Langit Sumatera (bawah)

7 thoughts on “My Choice

  1. hehehee…..

    selamat sudah menentukan pilihan😀

    mbak, mbak, aku mau tanya dunk… kalo Nikon D3100 sama D3000 piye mbak? atau olympus E-PL1? piye mbak? hehe

  2. Nduk Tiwiiik :D!! Apakabarnya e??
    Hoho~ Iyaa ^ ^, i’m fallin love with fotografi. wkwkwk… Hendak "mencicipi" dunia potret-memotret. Secara, aye pan seneng banget jalan-jalan. hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s