PR (Award) dari Kiki :D

Mumpung kerjaan lagi sela (wkwkwk) dan diri ini sedang GeJe, tak ngeposting blog aja🙂. Dan pas teringat bahwa aku punya "hutang PR" dari nduk KIKI yang disampaikan beberapa bulan yang lalu. hoho… (maap baru sekarang dikerjain ^^") –> 2 hari setelah memposting ini, aku baru sadar kalau ini bukanlah sekedar PR belaka, melainkan sebuah kesempatan berbagi penghargaan😀. Sorry for mis-interpretation ya ^^"


Her name is
Rizki Nur Fauzia
, yang akrab disapa KIKI
. She is
one of my beloved sahabat sekaligus teman seperjalanan yang tiada duanya. Dara asli Blitar ini (dengan berani-beraninya) ngasih PR ke aku (hahaha….
kidding nduk ^^) melalui tulisannya yang berjudul
Bagi-bagi "My 1st Award".
But, thank you so much dear, for giving me this precious award ^^
Pertama kali kenal Kiki pas daku masih menjadi mahasiswa di HI UGM. Momen tepatnya sih agak-agak lupa, tapi pastinya Kiki mengenalku, seniornya yang memang lucu dan beken (
jiyahahaha… narsise metu! GeJe!). Semasa aku masih tinggal di Jogja, interaksi kami berdua memang ndak terlalu intens, sehingga jujur aja selama aku di sana
I only knew her name, (sedikit ingat-lupa)
her face,
and mendengar
her achievements yang luar biasa.
Karena alasan terpentok aktifitas mahasiswa tahun akhir yang sibuk dengan skripsi dan semakin jarang ke kampus, maka aku tak tahu banyak tentang Kiki secara personal.
Namun, rencana NYA sungguh indah. DIA memberikan kami kesempatan untuk melakukan perjalanan bersama pada awal tahun 2010 yang lalu. Ndak disangka-sangka, jauh-jauh aku menuntut ilmu ke Depok (UI), eh ujung-ujungnya ngumpul bareng lagi ama adek-adek dari UGM. Dan perjalanan dari kegiatan yang kami ikuti itu bukan di Jogja atau Jakarta, tapi di negeri Gajah Putih sana. Singkat cerita, dari event AsTW 2010 lah, aku dan Kiki menjadi teman dalam bermain dan belajar, pendengar curhatan GeJe-ku, dan juga pengingat dikala-ku galau-galau gak jelas selama AsTW (hahaha..
ssst… ^^).
Foto diunduh dan dicrop dari blognya Kiki🙂
Kiki yang kukenal adalah seorang yang sangat
smart,
wise,
humble dan sangat menyayangi keluarganya. Walaupun Kiki lebih muda dariku, namun untuk kedewasaan serta semangatnya untuk menuntut ilmu dan mencari hikmah, sungguh luar biasa. SALUT nduk ^ ^! Dari blog Kiki (visit :
http://dotkikifauzia.blogspot.com/), kita bisa belajar berbagai hal dari kisah-kisah yang ditulisnya. Perjalanannya di berbagai belahan dunia, justru menjadikan pribadinya semakin se-humble padi dan se-tangguh batu karang. Selain itu, kita bisa sekaligus belajar bagaimana menulis dalam bahasa inggris yang baik dan benar (nggo sik iki, bener-bener bravo tenan nduk. Gak boleh kalah dalam mengasah
writing skill nih :D)
Nah, setelah bercerita tentang Kiki, kini tibalah waktunya membahas PR yang diberikannya untukku.
Here they are :
1) Thank and link to the person who awarded me this award,
2) Share 8 things about myself,
3) Pay it forward to 8 bloggers that I have recently dicovered.

Yang nomor 1 sudah. Skarang giliran ngerjain yang nomor 2.
Untuk menghemat waktu dan tempat, ada beberapa nomor yang kutautkan dengan tulisan-tulisanku di postingan lain. hehehe.. (mohon maaf ^^").
Berikut ini delapan hal tentangku :
1) Sebelum aku lahir, my parents sempat berharap bahwa anak kedua mereka akan berjenis kelamin laki-laki. Tapi, bagaimanapun, karena kehendak NYA, kromosom XX lah yang menang! Dan terlahirlah aku di dunia ^ ^! Alhamdulillah… Walo begitu, terkadang my parents suka mengait-ngaitkan keinginan mereka yang tak sampai itu dengan polahku yang cenderung kelaki-lakian. hahaha… (tomboi abis!)
2) Aku adalah anak seribu pulau. Jika ditanya tentang asalku darimana, aku akan selalu menjawab dari INDONESIA. hahaha… Lebihnya, bisa mbaca tulisanku :
I’m Truly Indonesian. Sejak kecil, aku sering pindah-pindah tempat tinggal ; TK – SD di Jambi (baca :
My Life Chapter Jambi), SMP di Wonosobo (baca :
My Life Chapter Wonosobo), SMA di Jogjakarta dan skarang tinggal di Jakarta (coret).
3) Saat SMA, aku pernah menjadi atlet TAE KWON DO dan mendapat medali perunggu dari sebuah kejuaraan junior tingkat kabupaten Sleman. hoho~ Lebih lanjut, baca :
TAE KWON DO
4) Saat SD, aku pernah mengajak ayam peliharaanku tidur di kamarku. wkwkwk… Her name was Shinta :D! Masa SD ku banyak kuhabiskan dengan bermain bersama hewan-hewan peliharaanku ; ayam, kucing, angsa, kambing, ikan, kodok dan owa sumatra :p
5) Ketika masih kecil, aku dikenal sebagai anak yang lasaknya minta ampun. Suka mengotori pakaian (apalagi yang berwarna putih), memecahkan barang (tak terhitung piring, gelas, ember, dan termos yang kurusak ^^"), memanjat pohon (terutama pohon jambu air di depan rumah :D), dan suka membela anak perempuan dari ulah nakal anak laki-laki. wkwkwk….
6) Saat TK, aku sering memenangkan berbagai kejuaraan / perlombaan nyanyi dan tari anak-anak (hahaha.. yang ini bener-bener gak nyangka). Bakat seni dari ibuku, banyak ditularkan ke aku. Dan itu sangat kuterapkan saat TK dulu. Klo sekarang mah, tentu saja hampir tak bersisa. wkwkwk…
7)
Recently, aku suka sekali dengan dunia potret memotret. Skarang aku mulai melangkah ke tingkatan kamera yang lebih tinggi, dimana sebelumnya aku masih memakai kamera pocket, skarang pengen beralih ke SLR. Maka dari itu, aku masih berupaya keras menabung sedikit demi sedikit hasil keringatku untuk memiliki my dearest Canon EOS 550 D. InsyaAllah, 05 Juni 2011 aku akan menjemputnya😀. Mohon doanya!
8) Berhubung ini dah nomor terakhir, terpaksa daku bersiasat dengan menautkan tulisanku yang berjudul "
Diriku dalam 10 Nomor". Jadinya, akan ada 10 hal tambahan cerita mengenaiku. wkwkwk….
Nah, untuk tugas yang nomor 3, berikut ini estafet "Award" kuserahkan kepada 8 adik, kakak, teman dan sahabatku. Masing-masing dari mereka memiliki "kelebihan" dan keunikan tersendiri yang tak dapat kuungkapkan dengan kata-kata. Hoho… Selamat mengerjakan PR :D!
Here they are :

1)
Riska, yang sedang berada di Virginia. Nduk, nduk, ben ndak lupa bahasa Indonesia, PR ini dikerjain ya. hahaha…
2)
Tiwik, hisashiburi :D! Ayo kita maen + crita-crita lagi ampe larut malam. wkwkwk…
3)
Sarah. Wanna know more about you, dear ;D (aih~)
4)
Mbak Endah. Dear mbakyu, lama skali tak berkabar-kabar ria😀
5)
Ega. Ayo MITI-ers, rajin-rajin kita nge-blog :D!
6)
Yoga. Wahai partnerku di Biro 3 yang baik, iki takberikan award + PR. Cq baik kan? wkwkwk… (eh, konsep proposalnya ojo lali digarap lho!)
7)
Fadli. Hohoho~ Apakabarnya wahai mahasiswa? Bagaimana ujiannya? Ini taktambahin PR :D! Teruskan perjuangan penghuni Blok A komplek rumah kita di HI UGM. hehehe…
8) Ditujukan untuk diriku sendiri aja deh :p
Sekian dari saya. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih (mendadak formal).
Jaa, skarang saatnya pulang kantor~
Lalalala~

6 thoughts on “PR (Award) dari Kiki :D

  1. Eh, Ga. Cq baru ngeh, sejatinya "tugas Pe eR" ini adalah ajang pemberian penghargaan (award) kepada teman-sahabat sesama blogger. So, with full of my respect, kuberikan dirimu award ini😀

  2. Mba, ini award-nya namanya apa..?
    Coz awardnya kan banyak namanya..
    Hehe.."STYLISH BLOGGER AWARD" kah?
    Atau apa? Soalnya di postingan mba, ndak ada gambarnya, hehe..^^

Leave a Reply

