Pulang ke kotamu

Tak terasa sudah lebih dari 6 bulan yang lalu, saat terakhir kali aku mengunjunginya. Kota yang kuakui (secara sepihak) sebagai daerah asalku ini, memang tiada duanya🙂. Bagaimanapun, ia telah membesarkanku selama 7 tahun lamanya (–> besar secara implisit dan eksplisit. wkwkwk…) Kota ini memegang rekor sebagai kota tempat tinggal terlamaku setelah Jambi.

Terlalu banyak kisah yang lahir darinya. Maka, pantaslah jikalau aku (pernah) mendambakan ia sebagai tempat dimana aku akan menghabiskan sisa hidupku, di sini, di kota ini. Pun jikalau takdir berkata lain, paling tidak, ia akan tetap menjadi kota terfavoritku. Takkan pernah bosan aku untuk mengunjunginya.
Pekan lalu,
a friend of mine, mengirimkanku sebuah tautan yang tersambung ke sebuah video clip yang sangat berkesan. Kenapa berkesan? Karena clip tersebut mengambil latar kota tercintaku ini. Sampai-sampai, membuatku semakin ingin mengunjunginya. Salut untuk pembuat video clipnya, karena mampu menghadirkan suasana kotaku itu dengan sangat apik.
Di sana, aku akan (kembali) menelusuri dan mengenang kisah hidupku.
Tawa itu, tangis itu.
My life time memories…
That is Yogyakarta, my lovely hometown….😀
Will come to you, on Saturday night, May 14th 2011. Tunggu aku… ^ ^!

PS : thanks to my friend for reminding me to come back (for a while) to this city
About the link which I mentioned before : click
HERE.
Selamat menyaksikan🙂

2 thoughts on “Pulang ke kotamu

Leave a Reply

