Menjemputnya :)

Alhamdulillah… Finally, setelah sekian lama, hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Menjemput dirinya, sosok yang telah lama kuimpikan 🙂

05 Juni 2011, perlu dicatat dan diingat sebagai salah satu hari bersejarah dalam hidupku. Why? Karena hari ini adalah hari yang spesial, menjemput “dia” yang menjadi pilihanku. Pada mulanya, aku berencana untuk menjemputnya pada 29 Mei 2011. Namun, takdir berkehendak lain. Memang belum rejeki, sehingga rencana ini mundur satu pekan.

Buat beberapa orang, sikapku ini mungkin terlihat berlebihan dan lebay. But, hal ini takbisa kupungkiri, karena aku begitu gembira menyambutnya. Manusiawi, jika seseorang akan merasa emosional (dalam artian luas) ketika apa yang diimpikan dan dicita-citakan bisa tercapai. Terlebih jika yang diimpikannya itu diraihnya dengan usaha yang tidak mudah.

Diperlukan waktu yang panjang buatku hingga akhirnya bisa sampai ke hari ini. Niatku untuk menjemputnya telah kumantapkan sejak beberapa bulan yang lalu. Alhamdulillah, Allah memberikan kemudahan dan kemurahan rezeki padaku hingga bisa merealisasikan mimpi ini.

Dan dia adalah si Canon EOS 550 D! Sosok hitam nan elegan, smart dan memukau. hahaha.. (lebay). Kuberi ia nama KURO-chan, yang berasal dari kata “kuroi” yang artinya hitam.

Alhamdulillah…InsyaAllah, hari-hariku ke depan akan ditemani olehnya. Bersama, berpetualang mengabadikan jejak-jejak dan bukti-bukti keagungan dan keindahan ciptaan NYA di muka bumi ini. Semoga kebersamaanku dengannya tidak melenakan, tapi justru bisa semakin mendekatkanku pada ayat-ayat yang ada di alam semesta. Bismillah… Mulai hari ini, resmi sudah keberadaannya dalam hidupku. Sudah Halal :p! hahaha… Alhamdulillah 🙂

Special thanks to :

  1. My big sister, yang sudah merelakan waktunya bersama P-chan, untuk menemaniku menjemput Kuro-chan. Thanks a lot ya sist :D!
  2. Senpai, my advisor :D, yang (tepat) sejak 2 bulan yang lalu dengan sabarnya menjawab setiap pertanyaanku seputar dunia perkameraan dan memberikan banyak saran + masukan dalam “proses penjemputan” si Kuro-chan :D.
Advertisements

6 thoughts on “Menjemputnya :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s