Takdir

Takdir adalah misteri Tuhan yang tersingkap saat ia terjadi. Maka, perjalanan menujunya adalah masa-masa dalam degup harap dan takut. Takut akan selalu ada, tapi harap adalah prasangka terbaik hamba terhadap Rabb-nya. Keheningan selalu berbisik dengan lembut. Di baliknya, ia menghadirkan sosok Rabb Yang Maha Berkehendak nan Maha Penyayang. Melibatkan Ia dalam setiap keputusan, meyakinkan diri tentang keterlibatanNya pada setiap jengkal jejak hidup kita; bahwa Engkau slalu lembut di setiap keadaan. Jadikan diri dan keluarga kami sebagai rahmah bagi manusia dan alam. Pilihkan kami menjadi sebab terlahirnya kembali peradaban bersahabat… [By Rangga dan Tika – PM I]

11 thoughts on “Takdir

  1. hayawi said: aah.. tau gak mbak’e.. QNmu ini ngena bgt,,aku lagi takut bgt sekaligus berharap.. heheheh.. trimsi banyak telah berbagi..

    Alhamdulillah, sami-sami bu :). Semoga quotes yang saya ambil dari undangan walimahannya temen ini (hueheheh…) senantiasa menjadi pengingat bagi kita semua. aamiin…

  2. hayawi said: aah.. tau gak mbak’e.. QNmu ini ngena bgt,,aku lagi takut bgt sekaligus berharap.. heheheh.. trimsi banyak telah berbagi..

    eh lah.. aku malah baru ngeh bawah2nya.. ini dari undangan walimah toh..?

  3. hayawi said: aah.. tau gak mbak’e.. QNmu ini ngena bgt,,aku lagi takut bgt sekaligus berharap.. heheheh.. trimsi banyak telah berbagi..

    iseng jalan2..eh, ga ngeh ra? itu undangannya ka Rangga DPM 2010..:D

  4. hayawi said: aah.. tau gak mbak’e.. QNmu ini ngena bgt,,aku lagi takut bgt sekaligus berharap.. heheheh.. trimsi banyak telah berbagi..

    eh,, rangga mana nih? rangga fisip ya? ealah.. tak kirain yg mau nikah itu rangga mipa.. gubrakkk..

  5. hayawi said: aah.. tau gak mbak’e.. QNmu ini ngena bgt,,aku lagi takut bgt sekaligus berharap.. heheheh.. trimsi banyak telah berbagi..

    iya, fisip. eh ko 2010 sih, 2009 mksdnya. he. maap. *numpangdilapakmbachiku

  6. hayawi said: aah.. tau gak mbak’e.. QNmu ini ngena bgt,,aku lagi takut bgt sekaligus berharap.. heheheh.. trimsi banyak telah berbagi..

    Ehem… ni komentar sebelum dirimu berubah status to bu ;D? ihihi… Alhamdulillah…

Leave a Reply

