Black Cat from Zhongli

Hari Sabtu, 10 November 2012 lalu, aku berkunjung ke National Central University (國立中央大學) di daerah Zhongli. Diriku ke sana dalam rangka pelatihan kepemimpinan yang diadakan oleh teman-teman FORMMIT.

Saat break makan malam, aku menemukan seekor kucing hitam yang sangaaaaat cantik (#cat lover). Jarang-jarang melihat kucing yang berkeliaran di sekitar kampus, karena mostly hewan yang banyak berjalan-jalan di Taiwan adalah anjing dengan berbagai jenis dan ukuran🙂. Maka, dengan histeris (#lebay) kukejar kucing itu (#sampe kucingnya lari ketakutan😀. lol).

Kuberi dia serpihan ayam yang jadi makan malamku. Pada awalnya, ia sedikit ragu dan ketakutan. Namun, saat ayamnya kuletakkan di lantai, perlahan ia pun malu-malu mulai mendekat. Dan hap, ia meraih ayam itu dan langsung lari menjauh. iiiih, nggemesin banget to >___<

Kemudian, aku coba untuk membuat strategi lain supaya bisa menyentuh si hitam manis itu🙂. Kuletakkan ayam kedua dengan sangat perlahan, dan ia pun tak lagi terlalu ragu. Beberapa detik sebelum ia meraih ayam, langsung kupegang punggungnya :D! Walau hanya beberapa detik, tapi aku berhasil menyentuhnya :D!! Setelah itu, ia pun langsung sontak melarikan diri ^^”

Berhubung saat itu aku membawa serta kuro-chan (my EOS Canon 550 D), kujepret-jepretlah si hitam. Sayangnya, karena kondisi yang terlalu gelap dan si kucing anti blitz, jadi gambar yang tertangkap kamera ini tak terlalu jelas.

But, akan selalu kuingat masa itu; si kucing hitam nan lucu dari Zhongli🙂. Sampai jumpa lagi yaa ^^

One thought on “Black Cat from Zhongli

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s