[Foto] Stress & Handy-craft

Stress & Handy-craft

Someone said that one of the ways to release your stress and train your patience is by doing handy-craft things…

#tergantung juga sih, bisa jadi malah tambah stress karena gak jadi-jadi kerajinannya. bwahahahaha…. –> pertanda latihan kesabarannya belum berhasil

Btw, kerajinan gantungan tersebut kubuat saat mengikuti Eco-Awareness Camp di Tzu Chi University, Hualien pada 17-19 Mei 2013 lalu. Karena temanya adalah eco-awareness, jadi bahan- bahan untuk kerajinannya diperoleh dari baju bekas yang digunting-gunting. Setelah 2 jam berjuang menjahit di sana-sini, akhirnya jadilah gantungan Hello Kitty ane :D! Alhamdulillah….

431934_631869340174878_954568524_n

#untungnya kerajinan yang kubuat kali ini gak “separah” Chinese Knot yang menghabiskan 6 jam waktuku. wkwkwk….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s