My Contact

Untuk menjaga silaturrahim, mari saling menyapa melalui beberapa kontak berikut:

  • Email: red_now14[at]yahoo.com (or) retno.widyastuti14[at]gmail.com
  • YM ID: red_now14
  • Facebook
  • Twitter
  • Linked-in
  • Skype ID: chikupunya

12 thoughts on “My Contact

  1. Fajar

    qing wen…ada gak dorama/ film jepang tentang kehidupan orang2 islam disana? khususnya orang jepang muslim? xie xie ni..arigatou gozaimas

  2. Jihad Achmad Gojali

    Assalamu’alaikum. Terima kasih Mba atas semangat tulisan Beasiswa Turki nya. Maaf dengan sangat, saya ingin bertanya2 lainnya, ada WhatsApp kah? Maaf kalau saya lancang

  3. Asaalammu’alaykum kak Chiku, perkenalkan namaku Syifa tapi biasa dipanggil Shippo (atau Sipo hehe). Aku lagi nyari2 info tentang kuliah KWJ UI krn tertarik lanjut ke situ, eh alhamdulillah nemu blog ini ^^ waktu lagi baca-baca aku liat ternyata kakak kuliah ke Taiwan juga. Sebelumnya aku jurusan sastra Cina, waktu baca itu rasanya jd pengen ketemu dan ngobrol karena merasa punya beberapa kesamaan (main hubung2i sendiri aja ^^v). Pengen deh berbagi ilmu sama kakak. Salam kenal kak Chiku, semoga bisa terus berbagi ilmu dan menginspirasi banyak orang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s